DAFTAR ANGGOTA KALAM IKHWAN UKMI AL HIDAYAH UNJANI

Wednesday, October 04, 2006

BIODATA PENGURUS IKHWAN


NB: Data lengkap alamat, email, dan No. Telp ada pada Admin (Bila memerlukan silakan konfirm ke rudi_sudardjat@yahoo.com / HP 08128692556)
OH IKHWAN
Oh.... Ikhwan, Apa bedanya dengan si Marwan, Si Ali, Paijo atau si Iwan,... Oh ternyata cuma sebutan
Oh.... Ikhwan, Walaupun tidak rupawan, Alias modal tampang pas-pasan, Tetep aja tebar senyuman
Oh.... Ikhwan, Gayanya sih bisa ketebak & kelihatan, Jenggot melambai,baju koko & sendal jepit usang Sesekali komat-kamit sambil jalan
Oh.... Ikhwan, Nyarinya susah-susah gampang, Kadang di masjid, kampus or sekolahanMungkin juga lagi nyari sampingan, Nggak taunya buat biaya walimahan :)
Oh.... IkhwanNgomonginnya masalah aksi dan kepartaian Juga Liqo'an and hapalan Kata orang "Nggak ada bahasan yang lain, wan ?"
Oh.... Ikhwan, Anehnya kalo lagi jalan, Ngukurin tanah apa ngitung lantai sih, wan?
Oh..... ternyata dia jaga pandangan !!!Ikhwan... Ikhwan...Lucunya kalo akhwat sedang berpapasan, Langsung minggir! , acuh tak acuh kaya' musuhan (Gubrak...!!!!! apaan tuh, wan?) Eh.... dia jatuh, kagak ngeliat ada selokan :))

2 Comments:

At 9:14 PM, Blogger jagabuana said...

Aswwb, Moga-moga sehat semua. Mari Kaji Ulang Madah Tarbiyah dengan bantuan tafsir Al Qur'an (sayyid qutb. Yang ana pahami Islam itu tidak berpartai (ada dalam Risalah Pergerakan juga) karena metode da'wah juga Rasul Muhammad SAW telah mencontohkannya dan masih relevan hingga sekarang. karena hal itu merupakan Aqidah, katanya beruswah pada rasul tapi yang di ambil hanya yang sesuai dengan syahwat saja, atau yang sesuai dengan nafsu saja. mana bukti mau menghamba pada 4jJI dan mengikuti Rasul. Kalau kreta da'wah telah melenceng dari rel da'wah (al Qur'an dan Sunnah Rasul ( Sirah Nabawiyah)) maka yang jadi korban adalah kader. Ruginya juga dunia-akherat. Bisa dilihat Di materi Akhtar Syirik. karena Pabila tidak sesuai dengan jalan Da'wah Rasul berarti tidak taat pada 4jJI. wass.

 
At 9:29 PM, Blogger jagabuana said...

Serius ini mah, bukan menghujat tapi menakuti dengan balasan dari 4jJI bagi yang tidak taat. Semua ini hanya atas dasar kasih sayang. "tidak beriman seseorang sampai dia menyayangi saudaranya seperti menyayangi dirinya sendiri" sabda rasul Muhammad Saw Tercinta. Setiap Rasul menyeru pada umat manusia "Esakan 4jJI dan jauhi Thagut" bisa dilihat di materi tauhiidullah hal 60. baca kalo ingin slamat dunia dan akherat. bagaimana bisa menyayangi orang lain ke diri sendiri juga tak sayang, soalnya cuma ngumbar syahwat saja dengan ngobrolin akhwat yah itu-itu saja bisanya. wass maaf tapi itu realita. ayo perbaiki aqidahmu, karena itu landasan utama, akhlak pasti mengikuti itu sudah jadi keniscayaan. Insya 4jJI pasti sukses dunia akherat bila selaras dengan perintah 4jJI mah.

 

Post a Comment

<< Home